
CUSTOMER EXPERIENCE MANAGEMENT
Memaksimalkan pengalaman yang menyenangkan ini bisa digunakan pada bisnis apa saja, mulai dari pembelian retail hingga penjualan melalui telpon, dan mulai dari komunikasi pemasaran hingga online shopping.
Tujuan dan Manfaat Pelatihan
1.
Peserta
pelatihan memahami pentingnya pengetahuan, kemauan dan kemampuan untuk dapat
memaksimalkan pengalaman yang menyenang bagi pelanggan.
2.
Peserta
pelatihan memahami original insight terhadap 'dunia' pelanggan
3.
Peserta
pelatihan mampu mengembangkan platform bagi strategi yang sifatnya
'experential."
4.
Peserta
pelatihan mampu menyediakan pengalaman yang unik dan menyenangkan terhadap
brand perusahaan.
5.
Peserta
pelatihan mampu mengenali interaksi dinamis yang terjadi pada setiap interaksi
dengan pelanggan
6.
Peserta
pelatihan mampu melakukan inovasi yang berkelanjutan yang akan bisa membuat
hidup pelanggan lebih nyaman karena mengkonsumsi produk/jasa kita.
Siapa yang harus ikut pelatihan?
·
Eksekutif
senior & manajer marketing dan siapa saja yang ingin meningkatkan
pertumbuhan dan peningkatan pendapatan perusahaan
·
Bagian
Sales & Marketing
·
Semua
pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar Customer Experience Management
Jadwal Terdekat:
06 Ags 2025 - 07 Ags 2025
Materi Pelatihan
1.
Pengertian
Customer Experience Management sebagai paradigma baru dalam pendekatan
marketing
2.
Berbagai
teknik pendekatan untuk memuaskan pelanggan
3.
Lima
(5) langkah framework dari Customer Experience Management untuk meng-connect pelanggan.
4.
Teknik
mengidentifikasi pelanggan yang menjadi sasaran untuk memperoleh pengalaman
yang menyenangkan
5.
Strategi
men-track experience pada titik-titik pertemuan dengan pelanggan
6.
Teknik
riset yang kreatif untuk bisa memperoleh insight yang sejati dari pelanggan
7.
Membangun
platform yang merupakan kunci untuk menyelenggarakan Customer Experience
Management.
8.
Teknik
memformulasikan experiential positioning
9.
Strategi
menyusun value yang dijanjikan kepada pelanggan
10.
Merancang
brand experience untuk mengikuti the experiential platform.
11.
Memetakan
dan mendesain titik interface antara pelanggan dengan perusahaan mulai dari
level retail, surat, telpon, fax, email dan online sehingga dapat memberikan
pengalaman bagi pelanggan
12.
Menyusun
inovasi yang berkelanjutan dalam Customer Experience Management
13.
Strategi
mengintegrasikan berbagai proses mulai dari analisis, strategi hingga
implementasi dari Customer Experience Management
14.
Teknik
menyusun model lengkap dari Customer Experience Management, yang terdiri
dari: financial planning terkait customer equity; alokasi sumber daya
organisasi dan enhancement of the employee experience.
Biaya Investasi
ONLINR
Durasi Pelatihan 2 Hari
Rp 3.750.000
Soft Copy Materi (Dikirim By Email) Seminar Kits (ATK) & Sertifikat Kehadiran (Dikirim Via JNE)
Daftar SekarangIN-CLASS
Durasi Pelatihan 2 Hari
Rp 5.000.000
Seminar Kits ( Handcopy Materi + ATK + Souvenir) Makan Siang Coffee Break Sertifikat
Daftar SekarangJadwal Lainnya:
03 Sep 2025 - 04 Sep 2025
06 Okt 2025 - 07 Okt 2025
05 Nov 2025 - 06 Nov 2025
03 Des 2025 - 04 Des 2025
Mengapa Harus Training Bersama Kami?
Keunggulan MKI Training
Mereka yang telah bekerja sama dengan kami
Klien MKI Training
Testimoni
Mari Bertumbuh Bersama MKI Training
Ambil kesempatan baik ini untuk dapatkan solusi efektif pengembangan kualifikasi skill Anda