cover

PSYCHOLOGY OF BEST SERVICE

Manusia adalah makhluk yang dibekali pikiran dan perasaan yang dalam kehidupannya selalu terhubung dan saling memiliki ketergantungan satu sama lain. Dalam sebuah hubungan dengan orang lain inilah yang sering terjadi permasalahan dan tidak selalu memuaskan, tidak jarang kita kesal terhadap orang lain, namun di lain pihak kita justru dapat merasakan kebahagiaan dengan orang yang berbeda.
Perasaan nyaman atau kesal tersebut adalah bentuk dari sebuah respon dari kejadian yang kita terima, terkadang kejadian yang sama bisa mengakibatkan respon yang berbeda, hal ini juga tergantung bagaimana kita menerima respon tersebut. Ada banyak hal yang dapat digali terkait hal ini, oleh karena itulah maka proses peningkatan pelayanan tidak hanya berkutat pada bagaimana kualitas pelayanannya namun juga sejauh mana kita dapat memahami sisi psikologis pelanggan sehingga dapat merasakan sebuah pelayanan yang memuaskan.Oleh karena itulah, pelatihan Psychology of Best Service ini sangat penting untuk dipelajari.

Tujuan dan Manfaat Pelatihan

1.      Peserta pelatihan dapat memahami konsep tentang psikologi pelayanan

2.      Peserta pelatihan dapat memahami dan meningkatkan pengetahuan tentang cara-cara penerapan psikologi dan peranannya dalam dunia usaha

3.      Peserta pelatihan dapat memahami psikologi pelayanan dan kaitannya dengan kepribadian seseorang yang bekerja dalam dunia pelayanan (service support)

4.      Peserta pelatihan dapat memahami tentang praktek-praktek terbaik psikologi khususnya yang bersangkutan dengan pelayanan pelanggan.

Siapa yang harus ikut pelatihan?

·         Pimpinan Perusahaan

·         Manajer dan staff Sales Marketing

·         Customer service atau bagian yang berhadapan langsung dengan pelanggan

·         Semua staff perusahaan

·         Bidang / divisi yang mengurusi bagian pelayanan dan handling complaint

·         Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar Psychology of Best Service

Jadwal Terdekat:

21 Jul 2025 - 22 Jul 2025

Materi Pelatihan

1.      Konsep dasar pelayanan prima

2.      Konsep dasar psikologi

3.      Peran psikologi dalam dunia layanan

4.      Jenis dan tipe pelanggan

5.      Memahami kepribadian manusia

6.      Hubungan antara psikologi dan harapan pelanggan

7.      Dimensi Kualitas Layanan

8.      Strategi menangkap kesenjangan antara harapan pelanggan dan layanan

9.      Audit layanan "Perusahaan Anda" saat ini

10.  Penerapan konsep psikologi dalam penanganan komplain

Biaya Investasi

ONLINE

Durasi Pelatihan 2 Hari

Rp 3.750.000

Soft Copy Materi (Dikirim By Email) Seminar Kits (ATK) & Sertifikat Kehadiran (Dikirim Via JNE)

Daftar Sekarang

IN-CLASS

Durasi Pelatihan 2 Hari

Rp 5.000.000

Seminar Kits ( Handcopy Materi + ATK + Souvenir) Makan Siang Coffee Break Sertifikat

Daftar Sekarang

Jadwal Lainnya:

25 Ags 2025 - 26 Ags 2025

Mereka yang telah bekerja sama dengan kami

Klien MKI Training

Testimoni

Daniel Saud Fernando

PT. New Priok Container Terminal One (NPCT1)

"Materi yang disampaikan sangat memenuhi kebutuhan saya, terutama karena trainernya sangat berpengalaman di bidang HR. Penjelasan sangat jelas dan aplikatif, sehingga ilmu yang saya dapatkan benar-benar bermanfaat untuk saya pribadi. Setelah selesai dari training ini, saya merasa siap untuk menerapkan semua yang telah dipelajari di perusahaan saya. Training ini sangat membantu saya dalam memahami HR dengan lebih mendalam dan praktis"

Reni Novella

PT Global Service Wisata

"Mengikuti pelatihan di MKI Training ini benar-benar luar biasa dan memberikan banyak pencerahan yang sangat bermanfaat. Materi yang disampaikan tidak hanya informatif, tetapi juga mudah dipahami dan langsung dapat diaplikasikan dalam pekerjaan saya sehari-hari. Saya merasa lebih percaya diri dalam menjalankan tugas-tugas di job desk saya karena pengetahuan baru yang didadapatkan. Selain itu, instruktur juga sangat berpengalaman, memberikan contoh-contoh nyata yang membantu saya memahami konsep lebih dalam"

Thaufik Samdani

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

"Saya mengikuti training 2 hari tentang accounting & finance, dan saya sangat puas. Materinya sangat bagus dan memberikan refreshment penting tentang akuntansi dan keuangan. Pematerinya juga seru & interaktif, sehingga suasana menjadi menyenangkan dan tidak membosankan. Saya merasa lebih siap untuk menerapkan pengetahuan ini dalam pekerjaan sehari-hari. Sangat direkomendasikan"

Mari Bertumbuh Bersama MKI Training

Ambil kesempatan baik ini untuk dapatkan solusi efektif pengembangan kualifikasi skill Anda

Whatsapp