
PSYCHOLOGY OF BEST SERVICE
Perasaan nyaman atau kesal tersebut adalah bentuk dari sebuah respon dari kejadian yang kita terima, terkadang kejadian yang sama bisa mengakibatkan respon yang berbeda, hal ini juga tergantung bagaimana kita menerima respon tersebut. Ada banyak hal yang dapat digali terkait hal ini, oleh karena itulah maka proses peningkatan pelayanan tidak hanya berkutat pada bagaimana kualitas pelayanannya namun juga sejauh mana kita dapat memahami sisi psikologis pelanggan sehingga dapat merasakan sebuah pelayanan yang memuaskan.Oleh karena itulah, pelatihan Psychology of Best Service ini sangat penting untuk dipelajari.
Tujuan dan Manfaat Pelatihan
1.
Peserta pelatihan dapat memahami konsep
tentang psikologi pelayanan
2.
Peserta pelatihan dapat memahami
dan meningkatkan pengetahuan tentang cara-cara penerapan psikologi dan
peranannya dalam dunia usaha
3.
Peserta pelatihan dapat memahami
psikologi pelayanan dan kaitannya dengan kepribadian seseorang yang bekerja
dalam dunia pelayanan (service support)
4.
Peserta pelatihan dapat memahami
tentang praktek-praktek terbaik psikologi khususnya yang bersangkutan dengan
pelayanan pelanggan.
Siapa yang harus ikut pelatihan?
·
Pimpinan Perusahaan
·
Manajer dan staff Sales Marketing
·
Customer service atau bagian yang
berhadapan langsung dengan pelanggan
·
Semua staff perusahaan
·
Bidang / divisi yang mengurusi
bagian pelayanan dan handling complaint
·
Semua pihak yang membutuhkan
pengetahuan seputar Psychology of Best Service
Jadwal Terdekat:
21 Jul 2025 - 22 Jul 2025
Materi Pelatihan
1.
Konsep dasar pelayanan prima
2.
Konsep dasar psikologi
3.
Peran psikologi dalam dunia
layanan
4.
Jenis dan tipe pelanggan
5.
Memahami kepribadian manusia
6.
Hubungan antara psikologi dan
harapan pelanggan
7.
Dimensi Kualitas Layanan
8.
Strategi menangkap kesenjangan
antara harapan pelanggan dan layanan
9.
Audit layanan "Perusahaan
Anda" saat ini
10. Penerapan
konsep psikologi dalam penanganan komplain
Biaya Investasi
ONLINE
Durasi Pelatihan 2 Hari
Rp 3.750.000
Soft Copy Materi (Dikirim By Email) Seminar Kits (ATK) & Sertifikat Kehadiran (Dikirim Via JNE)
Daftar SekarangIN-CLASS
Durasi Pelatihan 2 Hari
Rp 5.000.000
Seminar Kits ( Handcopy Materi + ATK + Souvenir) Makan Siang Coffee Break Sertifikat
Daftar SekarangJadwal Lainnya:
25 Ags 2025 - 26 Ags 2025
Mengapa Harus Training Bersama Kami?
Keunggulan MKI Training
Mereka yang telah bekerja sama dengan kami
Klien MKI Training
Testimoni
Mari Bertumbuh Bersama MKI Training
Ambil kesempatan baik ini untuk dapatkan solusi efektif pengembangan kualifikasi skill Anda